arcrafture#1 [SELL] [JUALAN] Giant Paper Flowers

Update terakhir 18 September 2018

Halo acarers! *hmmm siapa ya acarers?* Kenapa disebut acarers? klik ini > Arca! Duh, udah lama banget Arca ga post di sini (bahkan belum pernah post sama sekali yah hehe). Kali ini Arca mau posting karya pertama Arca yang bisa dijual dan dinikmati oleh acarers, yap, Giant Paper Flowers atau kalau diartiin Bunga Kertas ukuran Raksasa.

Giant Paper Flowers atau Bunga Kertas ukuran Raksasa ini tentunya merupakan adaptasi dari bentuk bunga yang biasa kita lihat sebesar telapak tangan kita, kini bisa direplika jadi ukuran besar. Fungsinya bisa untuk menghias bagian dinding rumah kamu, di ruang tamu, di kamar kesayangan, atau digantung di sela-sela bagian langit-langit ruanganmu! Atau untuk bagian dekorasi acara besarmu seperti backdrop atau latar belakang photobooth, latar belakang panggung di pesta ulang tahun, pesta hari raya, bahkan pesta pernikahanmu.

Bahan yang digunakan Arca untuk membuat Giant Paper Flowers ini adalah kertas karton tebal dan bedanya kertas dari Arca ini ber-glitter, jadi kalau kena cahaya bunganya terlihat lebih berkilau dan menarik perhatian. Nama jenis kertasnya yatu kertas jasmine.

Untuk cara menempelkannya tergantung medianya. Misal kalau tempel di dinding pakai double tape yang tebal. Kalau ingin di tempel di papan kayu bisa juga double tape atau digantung ke paku yang sudah ditancap dan disesuaikan letaknya. Kalau di kain bisa pakai peniti besar. Nah, nanti di belakang setiap paper flowernya sudah disediakan double tape dan pita untuk digantung, jadi acarer bisa pilih salah satu.

Kalau acarer sudah punya bunga-bungaan ini, perawatannya cukup mudah, jika berdebu bisa dibersikan pakai kuas yang halus dan cukup besar, dilap pakai kain kering atau tisu kering juga boleh, dan yang paling penting jangan sampai kena air apalagi kehujanan huhuhu karena nanti rusak dan lagian lebih cocok untuk indoor.

Cek dulu yuk detail bahan dan ukurannya

Bahan: kertas karton jasmine (tebal dan berglitter)
Size: 10 cm, 20 cm, 30 cm, 40 cm, 50 cm (size lain nego yah)

Jpeg

perbandingan gambar size diameter 30 cm, 40 cm, 50 cm

Ini warna setelah update (2017), Ada warna tambahan lain juga maroon dan dark green

Model Bunga A-P dan Model Daun A-H, model lain bisa request nunjukkin gambar

HARGA MODEL BUNGA dihitung per pcs dan per size (warna bisa bebas)
10-15 cm = Rp 8000
20 cm = Rp 16000
30 cm = Rp 24000
40 cm = Rp 32000
50 cm = Rp 40000

HARGA MODEL DAUN per pcs 4000 dengan ukuran panjang 30cm (ukuran lain bisa nego).

Pesan satuan boleh, pesan banyak bisa DISKON!

Sebenernya masih banyak model bunga dan model daun yang udah pernah Arca bikin. Contoh gambar yang sudah jadi, testimoni dari pembeli, dan hasil-hasil karya arca serta informasi detail, bisa langsung cek media sosial Arca yang paling aktif di:
instagram: @arcrafture (boleh DM, boleh tanya-tanya doang)
ID Line@: @yhi9736s (bisa cek pricelist dan warna)

fast respond di:

WA: 081394750783 dan line: clamarsya (Tesya MC)
langsung add, follow, chat, dan klik!

Terima pesanan domisili area Bandung bisa ambil langsung di tempat dan bisa COD. Untuk luar kota juga bisa, akan dikirim menggunakan packing kardus dan jasa kurir termurah (biasanya Wahana).

Sistemnya Pre-Order ya, karena di Arca ini bentuk bunganya dipesan sesuai dengan jumlah, warna, dan model yang bisa langsung dirancang oleh pembeli. Untuk saat ini Arca tidak menyediakan ready stock atau sewa, karena keterbatasan waktu kerja dan biaya kirim. Arca juga sangat terbuka menerima kritikan dan saran atau tanya jawab dari pembeli.

Sekian update terbaru dari Arca. Semoga postingan Arca bermanfaat dan bisa dibagi-bagi ke rekan atau teman atau keluarga acarer lainnya! Terima kasih buat yang sudah baca, apalagi share!
Selamat beraktifitas lagi acarers!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s