creature#1 Workplace: Desain Interior Karaoke

Ceritanya Arca udah kerja nih, setelah enam bulan nganggur dari akhir tahun kemarin. Kalau dilihat dari judul, Arca kesannya anak desain banget yah, padahal Arca cuma seneng coret-coret ga jelas tapi lebih suka buat sesuatu handcraft. Jadi, bos Arca yang ganteng (aja, takut ketauan) itu memberi pekerjaan bikin tulisan sama bikin gambarnya pake powerpoint. Sooo acarer siap-siap baca tulisan pertama Arca yang ngarang banget di sini, kategori crea-ture. Bahasannya kurang lebih mengenai dasar atau general tentang karaoke, bisnis karaoke, dan tentunya desain interior karaoke. Semoga bermanfaat.

Baca lebih lanjut